Workshop Point To Multi Point di SMK Bayu Pertiwi

Setelah beberapa kali mengadakan Workshop dan Seminar di dalam kota Medan, kali ini Webmdia melalui jaringan marketingnya mengembangkan sayapnya ke beberapa sekolah-sekolah yang ada di luar pusat kota Medan, dengan mengangkat materi pemasangan Radio Point To Multi Point Webmedia bekerjasama dengan SMK Bayu Pertiwi mengadakan sebuah Workshop sebagai tambahan ilmu bagi para peserta didik yang masih duduk dibangku sekolah. Acara ini bertujuan memberikan pengetahuan dan pemahahaman mengenai peralatan jaringan, Wifi, cara pemasangan radio point to multi point, dan lain sebagainya.

Workshop Point To Multi Point ini diadakan pada hari selasa, 28 Desember 2010 mendapatkan sambutan yang luar biasa oleh para peserta, dengan penuh antusias para peserta mendengarkan dan memahami praktek yang dilakukan pemateri Bapak Divi Handoko,ST dan para asistennya. Sebagian besar para peserta yang hadir di acara workhop ini belum mengetahuai tekhnologi ini sehingga membuat mereka sangat senang dengan kegiatan ini.

Turut serta juga Kepala Sekolah SMK Bayu Pertiwi menyampaikan kata sambutan yang memberikan motivasi kepada para siswa untuk memanfaatkan kegiatan yang positif ini. Salah satu pemateri dari workshop ini merupakan alumni dari SMK Bayu Pertiwi, dengan demikian peserta workshop merupakan junior sang pemateri, tentunya hal ini membuat suasana workshop semakin akrab dan membuat acara workshop lebih menyenangkan. Keakraban yang dirasakan peserta dengan pemateri membuat seluruh siswa lebih antusias untuk mengetahui isi dari workshop ini lebih dalam.

Kegiatan belajar yang langsung terjun ke lapangan dirasakan lebih menarik ketimbang duduk diam mendengarkan. Hal ini juga dirasakan oleh para peserta workshop. Walaupun kegiatan yang dilaksanakan disiang hari dengan cuaca yang cukup bersahabat membuat para peserta didik tetap semangat dalam memperhatikan peragaan dalam pemasangan radio Point To Multi Point.

Adapun harapan kami sebagai pelaksana workshop kepada para peserta yakni semoga acara ini bermanfaat dan membuat para peserta termotivasi untuk mengetahui dan mendalami teknologi informasi.

pemasangan radio

antusias siswa belajar

memasang di siang hari

One Response to Workshop Point To Multi Point di SMK Bayu Pertiwi

  1. hmnt…. webmedia mang top… n oqke ,,,,,
    kpan lagi nie webmedia mngadakn seminar d Bayu Pertiwi ..?????

    arifa March 10, 2011 at 7:57 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on December 29, 2010
Saved under Kegiatan
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]