Workshop Peluang Kerja IT di SMK Bayu Pertiwi

Setiap orang ingin bekerja, ditempat yang tepat dengan gaji yang relevan dan fasilitas yang memadai. Ya…itulah keinginan setiap manusia. Untuk mendapatkan yang sesuai dengan keinginan tersebut tentulah dibarengi dengan skill baik softskill maupun hardskill. Dengan itu webmedia hadir membawa workshop” Peluang Kerja IT” .
Mulai dari mahasiswa, masyarakat umum dan sekarang giliran siswa SMK Bayu Pertiwi yang mendapatkan pemahaman mengenai Peluang Kerja untuk Para IT di Indonesia dan di negara – negara lain. Banyak hal-hal yang harus diketahui oleh para peserta untuk mengetahui begitu besar peluang kerja yang bisa mereka dapatkan dengan memenuhi kriteria-kriteria tertentu serta dapat juga membangun jiwa wirausaha dari sekarang.
Acara yang berlangsung pada pukul 09:00 – 12:00 membuat peserta berpikir untuk menjadi seorang yang memiliki skill demi menggapai keinginan mendapatkan pekerjaan yang baik. Disamping itu peserta juga mengetahui pekerjaan apa saja yang bisa mereka geluti dalam dunia IT.
Semoga acara ini memiliki manfaat bagi peserta yang masih dikategorikan meranjak dewasa ini untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan mereka.

siswa memperhatikan pemateri

antusias siswa belajar

pemateri beraksi

5 Responses to Workshop Peluang Kerja IT di SMK Bayu Pertiwi

  1. Good Job. Mantap Gan. 🙂

    bangdanu December 30, 2010 at 2:53 am
  2. Haaaa..!!!!
    Sepp…!!!
    KreN”..!!

    susanto January 1, 2011 at 2:48 pm
  3. yo keren……..

    ronisukses January 3, 2011 at 2:32 am
  4. Keren….. ayo yang lain yang mau ikutan.. hub.Webmedia..

    Bang Jun January 5, 2011 at 7:01 am
  5. keren

    rido risky February 8, 2015 at 8:50 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on December 29, 2010
Saved under Kegiatan
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]