Workshop Mikrotik Warnet di Webmedia

Hebat, Webmedia selalu saja membuat terobosan terbaru dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat dalam berbagai cara. Awalnya Webmedia membuat Workshop yang berjudul “Mikrotik Warnet”  berjalan selama 4 hari. Kini Webmedia membuat hal yang sama dengan judul yang sama yaitu “Mikrotik Warnet”, dengan durasi belajar hanya 3 jam dengan materi-materi yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh teknisi Warnet. Pada workshop ini instruktur didatangkan yang berpengalaman serta bersertifikat dari Mikrotik bernama Noor Abdillah, MTCNA. Sertifikat dan gelar MTCNA (Mikrotik Certified Network Associate) ini merupakan sertifikat yang diperoleh dari Mikrotik.

Kegiatan ini berlangsung 29 September 2012 dan dimulai pukul 09.00 Wib, berakhir pukul 12.00 Wib. Peserta yang mengikuti workshop ini ada yang berdomisili dari Medan dan bahkan dari Luar kota, yaitu Rantau prapat. Harapan peserta semoga dari workshop ini dapat mereka implementasikan ke warnet mereka dan juga menjadi teknisi yang handal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on September 29, 2012
Saved under Kegiatan
Tags: , , , , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]