Workshop Mikrotik di SMK Nusantara Aek Nabara

Di Webmedia Training Center berbunyi telepon kring…kring…kring… Webmedia ada yang bisa dibantu? Ternyata dari SMK Nusantara yang beralamat di Aek Nabara. Meminta untuk di adakannya Workshop untuk memperdalam ilmu para siswa-siswi di sekolah tersebut.

Bapak Divi Handoko ST, selaku Manager Marketing di Webmedia langsung memegang kendali untuk mengadakan Workshop-workshop ke sekolah termasuk SMK Nusantara Aek Nabara. Walaupun menempuh perjalan yang cukup jauh, tidak mengendorkan semangat Team untuk sebuah tujuan meningkatkan mutu pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi.

SMK Nusantara Aek Nabara dengan semangat yang luar biasa menyambut kedatangan Team Webmedia Center untuk mengadakan Workshop yang telah di bicarakan sebelumnya dengan tema “Workshop Setting Mikrotik Server Gateway “ Workshop berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan para siswa paham dengan isi Workshop tersebut.

Semoga semua ilmu yang telah di berikan menjadi bekal kelak untuk berkarya di kemudian hari. Terima kasih SMK Nusantara Aek Nabara yang telah bekerja sama dengan Kami Webmedia Training Center. Suatu Saat kami akan kembali dengan Tema Workshop yang berbeda. Semoga SMK Nusantara dan Webmedia Training Center bisa menjalin hubungan yang lebih erat lagi untuk pendidikan generasi muda Indonesia yang lebih baik lagi. Salam hangat dari kami SMK BISA..! WEBMEDIA JAYA..!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on February 21, 2012
Saved under Berita
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]