Workshop Super IT di SMKN-9

Luar biasa Hebat. Tidak disangka para siswa dan siswi  SMKN-9 ini memiliki semangat belajar yang luar biasa. Webmedia kemarin menyelenggarakan workshop di SMKN-9 Medan tepatnya 15 September 2012, mulai pukul 14.00-17.00 Wib yang  telah disetujui dan didukung langsung oleh Sakti Siregar sebagai Kepsek (Kepala Sekolah), agar program tersebut sukses Team Webmedia tidak bekerja sendiri, melainkan dibantu oleh bapak Ramzil gempita sebagai Kepala Program Keahlian.   karena salah satu guru yaitu pak Ramzil sudah tidak sabar ingin melihat kegiatan tersebut berlangsung, maka kegiatan tersebut dipercepat dari 13.30 dan berakhir 17.50 Wib. Kegiatan tersebut berlangsung seru dengan semangat para siswa siswi  memberikan pertanyaan yang bertubi-tubi kepada instruktur, hingga membuat instrukturnya kualahan.

Workshop itu berjudul “Super IT: Standard LAN, PABX & CCTV”, dengan team Webmedia yang terkait yaitu Dhicky Eko Sitompul (sebagai instruktur dan praktisi jaringan) dan Divi Handoko, ST (sebagai Manager Marketing)  dan dibantu oleh asisten yang cantik dan ganteng yang merupakan siswa-siswi PP1T Webmedia yaitu  Siti Rukmana, Hadi, Ahsanul Huda dan Cha Nainggolan. Workshop tersebut merupakan materi yang sangat berguna dan lagi hangat-hangatnya digunakan dan dibutuhkan perusahaan-perusahaan dan sudah menjadi standar kantor atau perusahaan, jadi ini merupakan sesuatu yang unik untuk menambah wawasan dan pengetahuan peserta SMKN-9.

Dengan Suksesnya workshop ini, maka pihak Webmedia mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak sekolah khususnya Pak Sakti Siregar dan pak Ramzil.

Yuk lihat kegiatan mereka dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on September 17, 2012
Saved under Kegiatan
Tags: , , , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]