Webmedia mejeng di Pameran Pendidikan 2010

Webmedia turut berpartisipasi dalam Pameran Pendidikan & Book Fair 2010 yang secara resmi dibuka di Atrium Plaza Medan Fair, Jumat (30/4).

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Medan bersama Trans Kreasindo Prouction dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2010 dan berlangsung hingga 2 Mei di Atrium Plaza Medan Fair.

Pameran ini diresmikan Pejabat Pelaksana Tugas Walikota Medan, H Syamsul Arifin SE diwakili Plt Sekda Kota Medan, Drs HM Fitryus, SH MSP didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Drs Hasan Basri MM, Direktur Utama Trans Kreasindo Production Didit Mahadi Kadar, Ketua DPRD Medan,diwakili Juliandi, SPdI, MSi , Ketua TP PKK Kota Medan.

kunjungan

kunjungan

Pameran ini sangat bermanfaat untuk sebagai ajang komunikasi para siswa, sekolah dan masyarakat yang ingin mencari sekolah-sekolah terbaik di Kota Medan. Selain itu juga dalam rangka untuk membangun citra kota Medan sebagai kota pendidikan di Indonesia.

Pemko Medan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pendidikan Kota Medan, sekolah-sekolah siswa dan seluruh stakeholders lainnya yang telah terlibat dan berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan pendidikan terbaik ini.

Pameran ini diikuti 50 peserta yang terdiri dari TK, PAUD, SD, SMP, SMK Negeri/Swasta, MKKS SMP, MKKS SMA, Gabungan SMK Kota Medan, Sekolah Tinggi dan Universitas, Akademi, Lembaga Pendidikan, Penerbit Buku dan Perpustakaan Daerah Sumatera Utara yang mengisi 46 stan yang disediakan penyelenggara.

Kegiatan

Kegiatan ini juga digelar serangkaian kegiatan untuk menggali potensi siswa di antaranya, festival ekstra kurikuler (eskul) antara SMA/SMK yang diikuti 26 grup memperebutkan piala bergilir Walikota Medan pada 30 April – 2 Mei, lomba tari daerah tingkat SMP sebanyak 20 grup pada (30/4).

Selain itu juga digelar video clip competition antar SMA/SMK sebanyak 25 peserta, talkshow Bahaya Narkoba bersama Delta FM dan Prambors, GAN (Gerakan Anti Narkoba), games English on the spot, brain twister, scrabble – the quickest, A-Z English di stan MES Club pada 1 Mei serta pentas seni TK dan SD yang diikuti 30 grup pada Minggu (2/5). Di even ini juga pengunjung dapat mendapatkan informasi seputar konsultasi gratis pembuatan website di stan Plaza 99.Com.

konsultasi

konsultasi

Even yang sudah diselenggarakan untuk keempat kalinya ini sangat bermanfaat dan membantu para siswa untuk meningkatkan kemampuan dan kreativitas yang mereka miliki selama ini untuk ditunjukan kepada masyarakat umum.

Selain tentu juga pameran ini membantu masyarakat secara langsung untuk mengetahui keunggulan dan kualitas masing-masing sekolah untuk menentukan solusi yang tepat untuk putra-putrinya memilih sekolah terbaik.

madingku

madingku

Stand Webmedia

Pada kesempatan kali ini, Webmedia ikut mengisi kegiatan pameran ini. Webmedia menampilkan berbagai pilihan alternatif kursus dan belajar di bidang IT, termasuk pendidikan Profesi 1 tahun, Workshop dan Seminar Gratis dan Cisco Networking Academy bersertifikat Internasional.

Stand Webmedia juga diisi dengan berbagai dokumentasi kegiatan dan produk yang telah dihasilkan Webmedia antara lain VideoBelajar.com dan Madingku.net. Semoga kegiatan pameran ini dapat memberi wawasan luas kepada masyarakat tentang pendidikan khususnya di kota Medan.

Maju Terus Pendidikan Indonesia.

One Response to Webmedia mejeng di Pameran Pendidikan 2010

  1. Pingback: Aksi Webmedia di Pameran SMK Amir Hamzah Indrapura | webmediacenter.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on May 6, 2010
Saved under Kegiatan
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]