Webmedia Dipercaya UMI Medan Memasang Radio Link MHT – MP2

Untuk meningkatkan fasilitas IT Kampus Universitas Methodist Indonesia Medan (UMI), maka pihak management kembali membangun jaringan koneksi internet yang menghubungkan Kampus I yaitu yang  beralamat di Jl. Hang Tuah No.8 Medan dengan Kampus II di Jl. Setia Budi Medan yang berjarak  5350M (data GPS). Teknologi yang digunakan untuk menghubungkan ke dua kampus ini menggunakan Teknologi Mirkotik dengan Radio Link MHT РMP2.

Webmedia adalah perusahaan yang berfokus pada Training dan IT Solution saat ini telah bermitra dan dipercaya sebagai developer untuk pemasangan jaringan radio link tersebut. Dan sebelum melakukan pemasangan, kami telah melakukan survey awal untuk mengetahui dan mengidenfikasi kemudian selanjutnya merekomendasikan teknologi yang tepat untuk digunakan sehingga menghasilkan output koneksi internet yang maksimal. Pemasangan radio link ini juga akan melibatkan peserta Program Profesi 1 Tahun sebagai karya nyata dalam mengimplementasikan teori yang telah didapat dikelas dan dibimbing oleh Pakar Mikrotik Medan Bapak Noor Abdillah.

Kami sangat terbuka dan bangga dapat membantu dan bermitra dengan berbagai instansi dan perusahaan khususnya untuk Universitas Methodist Indonesia Medan, untuk sama-sama meng-update sarana dan prasarana sampai ke SDM IT sehingga semakin menjadi lebih baik dan terkini.

Salam….

One Response to Webmedia Dipercaya UMI Medan Memasang Radio Link MHT – MP2

  1. Selamat Malam,
    Saya Roida, saya mau tanya. Apakah bisa pasang radio link di Jalan Jamin Ginting – Berastagi? Kalau bisa, mohon contact ke 0852 6108 1773.

    Terimakasih

    Roida

    Roida Simarmata May 27, 2016 at 6:15 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on October 7, 2010
Saved under Kegiatan
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]