Video Tutorial Archicad 11

Teknologi Virtual Building yang simple, fun, dan easy

ArchiCAD 11 adalah perangkat lunak yang didesign dan dikembangkan dengan menganut sistem teknologi virtual building  yang bisa dengan cepat membantu mewujudkan ide design Anda  ke dalam bentuk 3 dimensi. Kemampuan dan fleksibilitas yang tinggi telah mengantarkan program ini menjadi pilihan utama dan standar dalam dunia rancang-bangun Arsitektur.

Dengan  slogan ”A Virtual Building Solution“, ArchiCAD 11 menawarkan metode baru membangun masterpiece Anda. Tidak hanya hasil yang memikat, cepat dan akurat yang disuguhkan, namun Anda akan bekerja dengan cara yang lebih simple, fun dan easy.

Namun belum banyak pembahasan mengenai Archicad yang menghadirkan tema khusus bagaimana cara praktis bekerja dengan ArchiCAD. Untuk itu, video tutorial ini hadir dengan ciri khas dan menawarkan sesuatu yang berbeda kepada Anda. Pembahasannya fokus mengupas penggunaan ArchiCAD 11 secara cepat, efektif dan efisien.

Setelah menyaksikan dan mempraktekkan teknik dalam video tutorial ini, Anda akan terkejut menyadari betapa cepat dan mudahnya membuat bangunan 3D dengan hasil yang menakjubkan dan mempesona. Jadi tidak ada lagi alasan Anda tidak mampu membuat karya desain 3D yang  memikat.
Dalam video tutorial ini Anda akan mempelajari hal-hal berikut ini :

Pengenalan Archicad

Di sini Anda diperkenalkan pada program Archicad, pada cara penggunaannya, dan bagaimana cara melakukan setting yang dibutuhkan seperti setting ukuran gambar, misalnya. Dengan memanfaatkan grid, kita dapat dengan mudah menyusun bidang gambar yang dipakai untuk menggambar denah.

Menggambar Dalam Archicad

Ini adalah bagian utama video tutorial ini, yaitu menggambar struktur bangunan, mulai dari dinding, lantai, kolom, pintu, jendela, dan plafond. Penjelasannya terbagi dalam video-video tutorial yang praktis yang menuntun Anda semudah mungkin agar dapat menggambar sebuah bangunan dari awal hingga jadi. Pada akhirnya akan berdiri sebuah virtual building 3 dimensi yang secara arsitektural dapat Anda setting untuk menghasilkan gambar Tampak, Potongan, dan Perspektif.

Memasukkan Elemen Tambahan

Di sini terdapat contoh bagaimana memasang elemen material batu alam pada bangunan yang telah kita buat. Ada banyak sekali elemen yang bisa ditambahkan pada bangunan virtual building yang dibangun dengan Archicad. Anda dapat mengeksplorasi sepuasnya tergantung kebutuhan Anda.

Semoga Anda akan menemukan banyak pencerahan yang bisa memotivasi untuk mengembangkan ide-ide desain yang lebih kreatif lagi menggunakan ArchiCAD 11.

Selamat menyaksikan video tutorial berikut dan berkarya kreatif dengan ArchiCAD 11.

Info selengkapnya di www.videobelajar.com

3 Responses to Video Tutorial Archicad 11

  1. Video nya mana yah?? Thanks

    Applcad Indonesia July 7, 2014 at 9:25 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on May 6, 2013
Saved under Tutorial
Tags: , , , , , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]