Tarutung Cyber Learning Center

Webmedia dipercaya oleh USAID melalui program DBE 1 Sumatera Utara untuk melatih pelajar, mahasiswa dan komunitas di Tarutung dan sekitarnya untuk memiliki pengetahuan dan ketrampilan di bidang Internet dengan nama kegiatan “Tarutung Cyber Learning Center” dengan pusat kegiatan di Kantor Perpustakaan Daerah Tapanuli Utara dengan alamat Jl. Sisingamangaraja, Tarutung.

Selain kegiatan pelatihan untuk masyarakat umum, kegiatan ini juga melatih pegawai Dinas Pendidikan dan Kantor Perpustakaan dengan berbagai materi ICT yang bertujuan membantu tata kelola pemerintahan lebih baik lagi. Kegiatan ini dimulai bulai Mei 2009 hingga Januari 2010 diharapkan masyarakat Tarutung dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kantor Perpustakaan juga kini dilengkapi dengan jaringan hotspot internet dan secara gratis para pengunjung perpustakaan bisa memanfaatkannya.

Terima kasih kepada USAID melalui DBE1 yang mempercayakan kegiatan ini kepada kami, semoga seluruh target kerja yang sudah kita rencanakan dapat kita capai.

Buat FB Mania, kita ada juga di: http://www.facebook.com/pages/Tarutung-Indonesia/Tarutung-Cyber-Learning-Center/103818536207?ref=mf

One Response to Tarutung Cyber Learning Center

  1. mau tanya dulu,
    tarutung cyber center, providernya siapa ya..
    soalnya kencang sekali…. 🙂

    fajar August 26, 2009 at 8:36 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on May 29, 2009
Saved under Berita
Tags:
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]