Prometric Dan Webmedia

Prometric merupakan Educational Testing Service (ETS) yang sebelumnya dikelola oleh Thomson Corporation, kemudian pada Oktober 2007 Prometric membelinya. Prometric merupakan perusahaan yang mempunyai jaringan terbesar dalam pengadaan ujian online untuk mendapatkan sertifikasi internasional.

Saat ini, Prometric menyediakan ujian online di 135 negara dan lebih dari 450 mitra yang menyediakan sertifikasi internasional, contohnya Microsoft, IBM, Oracle, Sun Microsystems, Citrix, Adobe, Apple serta perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan seperti American Medical Colleges, National Board of Medical Examiners, Johns Hopkins University, the College Board, Financial Industry Regulatory Authority dan sebagainya.

Webmedia Training Center telah menjalin kerja sama dengan Prometric sejak tahun 2005 yang pada saat itu adalah milik dari Thomson Corporation hingga sekarang Prometric dimiliki oleh Educational Testing Service (ETS) webmedia tetap dipercaya sebagai Testing Center yang dapat mengirimkan ujian kepada Prometric. Untuk mengetahui apa itu prometric dan ujian apa saja yang disediakannya anda menghubungi webmedia di nomor (061) 8440195 atau dapat juga mengunjungi website prometric dengan mengklik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on December 8, 2008
Saved under Tutorial
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]