Project Install Server Linux di PT. QDC

Server data kerap kali sangat di perlukan di setiap perusahaan, dimana server data menjadi tempat penyimpanan data kerja karyawan yang di kumpulkan menjadi satu tempat penyimpanan dan bisa di remote oleh admin dimana pun admin berada. Dan data terkumpul rapi tertata di dalam 1 folder penyimpanan yang berada di server data.

PT. QDC yang bergerak di bidang pemasangan Tower yang bertempat di Medan dan mempunyai server data yang biasa di pakai untuk penyimpanan data kerja dan terhubung langsung ke jaringan kantor pusat QDC yang berada di Jakarta. Server data yang di miliki PT QDC mengalami kerusakan hingga harus dilakukan penginstalan ulang server. Webmedia dipercaya untuk mengerjakan project penginstalan server data PT. QDC menggunakan Linux Server 10.04.

Pengecekan kondisi server dan penginstalan server dikerjakan oleh Webmedia Team Dicky bersama siswa Prakerin Plus Webmedia dari Rantauprapat (Beni) yang juga sudah diajarkan materi Linux, instalasi server berjalan dengan lancar, Beni siswa prakrin webmedia mengaku pengalaman ini sangat berharga sekali baginya, dimana ia bisa belajar dan langsung terjun ke lapangan untuk mengerjakan project langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on December 9, 2011
Saved under Kegiatan
Tags:
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]