PROGRAM PEDULI BELAJAR

Krisis ekonomi berkepanjangan di negeri ini mengakibatkan munculnya banyak keterbatasan sehingga banyak karya dan peluang terbatasi. Kami sebagai bagian dari Bangsa menyadari sepenuhnya, usaha kami ini tidak akan membuat perubahan besar di Indonesia, tapi kami yakin usaha kecil jika dilakukan banyak orang akan menumbuhkan jiwa besar dan kebangkitan Bangsa.

Kami membuka peluang kerjasama kepada seluruh Panti Asuhan, Anak Jalanan, Kurang Mampu, Yatim Piatu untuk mengikuti program belajar di Webmedia secara gratis. Kami akan menyertakan peserta ini di kegiatan/kelas kami, untuk keikutsertaanya kami akan mengumumkan secara khusus dan melakukan wawancara dengan calon peserta. Jika banyak peserta yang mendaftar kami akan melakukan sistem antrian dengan dasar penilaian dari tim kami.

Segera daftarkan rekan atau kenalan anda jika mereka memenuhi kriteria di atas.
Semoga bermanfaat dan membantu sesama.

Medan, 2 Nopember 2006

Webmedia Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on November 22, 2008
Saved under Entrepreneur
Tags:
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]