Praktek Memasang Radio Point to Multipoint di SMK PABA

Seiring dengan terus berkembangnya ICT, maka kita dituntut untuk selalu update terhadap berbagai hal yang terbaru yang muncul khususnya dalam teknologi untuk memaksimalkan pengelolaan internet, terlebih lagi untuk mereka yang berkecimpung dalam dunia jaringan komputer atau Networking.

Sejalan dengan hal tersebut, Webmedia terus melanjutkan misinya dalam membantu dan sharing pengetahuan tentang pengelolaan akses internet, kali ini dengan mengadakan Workshop Praktek Pemasangan Radio Point to Multipoint dengan menggunakan Mikrotik di SMK PABA Binjai.

Workshop yang diiktui oleh sekitar 60 siswa dan siswi kelas III, Jurusan TKJ SMK PABA Binjai tersebut telah berlangsung pada tanggal 10 Januari 2010, yaitu mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 15:00 wib. Para peserta dengan serius mengikuti teori , kemudian dilanjutkan praktek langsung ke lapangan dengan memasang Radio Link Mikrotik tersebut yang disampaikan oleh Team Webmedia.

Semoga dengan diadakannya workshop ini, para peserta dapat mengetahui cara untuk membagi atau menghubungkan akses internet dari satu daerah ke daerah yang lainnya, dan langsung dapat menentukan peralatan yang diperlukan, melakukan pemasangan serta configurasinya.

Salam Webmedia…..

2 Responses to Praktek Memasang Radio Point to Multipoint di SMK PABA

  1. keren banget kegiatannya, mas kalau bisa kegiatannya juga dibuat donk di daerah kisaran, atau daerah2 diluar dari medan dan binjai

    divi Handoko January 14, 2011 at 3:36 am
  2. wahh…. mantaps… apalagi yang sharing abang-abang dari webmedia yang ganteng-ganteng…. 🙂

    BJJ January 17, 2011 at 4:06 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on January 13, 2011
Saved under Kegiatan
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]