Pilot Project Penyelarasan Kementrian Pendidikan Nasional – PAUDNI

LKP Webmedia Training Center terpilih menjadi salah satu peserta pembina dari 8 lembaga kursus dan pelatihan diseluruh Indonesia dalam program Pilot Project Penyelarasan antar sekolah dengan dunia Industri. Program ini merupakan program kerja dari Direktorat Pembinaan Kursus Dan Pelatihan, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal Dan Informal Kementerian Pendidikan Nasional yang dirancang untuk meningkatkan kualitas lulusan SMK agar dapat lebih terserap di dunia usaha dan industri sesuai dengan Kompetensi masing-masing.

 

Webmedia Training Center terpilih sebagai lembaga Pembina yang selama 4 bulan ke depan, terhitung dari bulan Desember 2011, akan membina lembaga Binaannya, yaitu SMK Swasta Hasanuddin, Jl. Amal Luhur- Medan dalam meningkatkan kualitas proses belajar mengajar sehingga akan menghasilkan mutu lulusan yang dapat bersaing di dunia kerja dan industri.

Selain itu juga, Webmedia membantu para lulusan sebelumnya (alumni 2010 & 2011 khusus untuk jurusan TKJ) yang belum bekerja untuk dilatih dan dibantu dalam mendapatkan pekerjaan. Jadi bagi para adik-adik alumni SMK Hasanuddin jurusan TKJ yang belum bekerja, sedang kuliah atau sudah bekerja tapi ingin meningkatakan pengetahuan, silahkan hubungi sekolah atau Webmedia untuk mengikuti progam ini….

 

SMK Bisa…….. Webmedia Jaya…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on January 12, 2012
Saved under Kegiatan
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]