Pengumuman SPMB UMB 2010

Hari ini akan menjadi hari yang sangat berarti bagi peserta SPMB UMB 2010, karena pada hari ini hasil ujian UMB 2010 secara resmi akan diumumkan pada pukul 18.00 WIB.

Untuk membantu anda mengecek kelulusan di masing-masing PTN. Berikut ini kami berikan beberapa link alternatif untuk mengecek kelulusan anda di UMB 2010:

Semoga hal ini dapat berguna bagi anda yang membutuhkan informasinya.

Peserta Lulus USU

Bagi peserta yang dinyatakan lulus di USU diwajibkan mengikuti tahapan pelaporan dan pendaftaran mahasiswa baru USU pada 16-17 Juni 2010. Untuk non eksakta, jadwal pelaporan pada 16 Juni. Sedangkan bidang eksakta pada 17 Juni. Tahapan pelaporan ini dipusatkan di Gelanggang Mahasiswa Kampus USU Padang Bulan.

Mengenai ketentuan pelaporan, dijelaskan, harus datang sendiri atau tidak boleh diwakilkan, berpakaian rapi (tidak dibenarkan memakai kaos oblong, sandal dan topi maupun cadar). Sedangkan kelengkapan yang harus dibawa ialah Kartu Tanda Peserta Ujian UMB-SPMB asli, Ijazah/SKHUN asli dilengkapi pasfoto, dan surat ganti nama bagi yang pernah ganti nama.

Sebelum mendaftar pada 22-23 Juni, ada dua tahapan harus diikuti peserta yang lulus, yaitu melakukan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik USU dan pembayaran sumbangan pokok pendidikan (SPP) serta Dana Kelengkapan Akademik (DKA) di seluruh cabang Bank BNI pada 17-21 Juni 2010.

Setelah itu, pada saat pendaftaran, calon mahasiwa harus telah mengisi dan melengkapi formulir isian berkas paket pendaftaran yang telah diterima saat pelaporan.
Pelaksanaan UMB-PTN 2010 berlangsung serentak dan dilaksanakan 12 PTN di Indonesia. PTN itu ialah Unsyiah Banda Aceh, Unimal Lhokseumawe, USU, Unand Padang, UNP Padang, Unja Jambi, UI Jakarta, UNJ Jakarta, UIN Jakarta, UIN Makasar, Unpal Palangkaraya, dan UNS Semarang.

Program Profesi 1 Tahun

Bagi adik-adik yang belum diterima di PTN pilihan kamu, jangan berkecil hati, kamu masih bisa mengulang tahun depan dan untuk yang tidak sabar ingin langsung sukses dengan bekerja di bidang IT, kamu bisa ikuti program profesi 1 tahun di Webmedia. Cukup dengan belajar secara intensif selama 1 tahun di Webmedia, setelah lulus kamu bisa langsung bekerja dibidang IT sesuai dengan minat dan bakat yang kamu miliki.

Ada 2 program studi yang bisa kamu pilih:

  1. IT Support dan Networking
  2. Webmaster Profesional

Selain materi yang diberikan lebih fokus pada bidang studi yang diajarkan dengan komposisi belajar 80% praktek dan 20% teori, peserta didik juga akan diajarkan langkah-langkah menjadi wirausahawan dan enterpreuner muda yang sukses dan kreatif.

Dijamin gak nyesel dan pastinya memuaskan. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di sini : http://profesi.webmediacenter.com

Kami tunggu pendaftarannya ya.

Maju terus pendidikan Indonesia.

Salam Webmedia.

3 Responses to Pengumuman SPMB UMB 2010

  1. Banyak kali yang daftar di PTN, dan Banyak Pula yang tak lulus… Semoga aja yang lulus memang sesuai dengan kemampuannya bukan karena ada udang di balik batu…

    Roslina June 8, 2010 at 8:46 am
  2. kita doakan saja semoga yang terbaik yang diterima, bukan karena ada uang dibalik amplop. buat yang belum lulus, jangan patah arang, masih banyak jalan menuju sukses.

    danu June 8, 2010 at 9:04 am
  3. Selamat buat yang lulus PTN, yang belum lulus jangan berkecil hati masih ada tahun depan & Webmedia masih menerima Siswa baru untuk program 1 tahun nya….Salam Webmedia

    Yanti June 10, 2010 at 2:35 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on June 8, 2010
Saved under Tutorial
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]