Pengenalan Anti Virus Norton

Perkembangan virus yang sangat membahayakan kirnerja sistem komputer kita sangat cepat dan bervariasi, apalagi jika kita selalu terkoneksi ke jaringan Internet, maka kemungkinan virus-virus tersebut untuk menyerang sistem operasi komputer kita sangatlah tinggi. Oleh sebab itu kita harus memproteksi file-file sistem operasi kita dari serangan virus yang tidak kita inginkan tersebut.

Ada berbagai macam jenis antivirus yang berkembang di pasaran saat ini, dan salah satu vendor antirus yang terkenl adalah Symantec, dengan product antivirusnya yang kita kenal adalah Norton Antivirus. Norton antivirus sendiri mempunyai banyak versi seiring dengan berkembangnya kebutuhan untuk memberantas virus-virus yang berkembang di dunia komputer.

Pada prinsipnya, penggunaan Norton antivirus ini sama untuk tiap versinya, dan juga hampir sama dengan jenis antirus yang lainya, hanya mungkin terdapat sedikit tampilan yang berbeda dari satu veri dengan versi yang lainnya. Pada modul kita ini akan menerangkan cara penggunaan Norton Antivirus 2009.
Memulai menjalankan Norton Antivirus 2009.

Untuk memulai menjalankan atau menggunakan Norton antivirus 2009 dapat anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :
Artikel lengkap download disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on March 29, 2009
Saved under Tutorial
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]