Pelatihan Website di Polda Riau

Webmedia sebagai perusahaan yang memiliki fokus Wed Development diberi kepercayaan oleh Polda Riau untuk membangun 7 Website dibeberapa Polres di provinsi Riau. Pelatihan ini bertujuan agar setiap Polres yang sudah memiliki website dapat mengoprasikan dan memanfaatkan website dengan optimal. Acara pelatihan ini dihadiri oleh 14 orang dari perwakilan masing-masing Polres yang sudah memiliki website. Berikut beberapa Polres yang ikut serta dalam pelatihan oprator website:

  1. Polres Bengkalis
  2. Polres Dumai
  3. Polres Inhu
  4. Polres Kampar
  5. Polres Kuansing
  6. Polres Pelalawan
  7. Polresta Pekanbaru
Pelatiahan yang berlangsung dua hari ini digagas oleh departemen bagian IT di Polda Riau, dalam sambutannya Kabid IT Polda Riau Bapak Zahroni memberikan pesan kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan dengan serius sehingga diharapakan dapat mengoprasikan website dengan optimal. Dengan hadirnya website disetiap Polres ini diharapkan masyarkat dapat mengakses informasi lebih mudah dan cepat. Berikut beberapa foto kegiatan selama pelatihan:

One Response to Pelatihan Website di Polda Riau

  1. selamat dan sukses untuk kamu semua yang ikuti pelatihan web di polda riau 6.7 juli kembangkan IT dan dapat bermamfaat untuk semua (kasitipolres bkls)

    yopi azwar July 11, 2011 at 11:35 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on July 11, 2011
Saved under Kegiatan
Tags: , , , , , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]