On Jiwasraya Office

Melanjutkan pekerjaan dari jobs yang dipercayakan MII kepada Webmedia, tentu saja telah melalui asistensi dari Tim Support MII Jakarta dan telah melalui berbagai pembekalan oleh Webmedia Team kepada Para Peserta Program Profesi 1 Tahun (PP1THN) dimulai pekerjaan Depolyment PC dan Laptop di lingkungan bisnis Jiwasraya.

Dengan kemajuan Jiwasraya dalam melayani bisnis asuransi, mereka berkomitmen mempercepat pelayanan customer dengan meningkatkan layanan ITnya. Kali ini tim yang terlibat adalah Insan Kamil dan Simon Pakpahan. Juga Webmedia Team yakni Ryan dan Eri Yanto. Hanya dalam hitungan jam saja, pekerjaan yang diberikan selesai dengan baik.

Pola belajar langsung praktek di lapangan akan membuka cakrawala dan semangat peserta. Program Profesi 1 Tahun bukan sekedar Program Profesi biasa, tapi langsung menjadikan Anda memiliki Profesi sebenarnya sesuai yang Anda inginkan. Ayo bergabung bersama kami!

Tentang Jiwasraya

Perusahaan ini berdiri dengan satu tujuan mulia, yaitu mendidik masyarakat merencanakan masa depan. Tanggal 31 Desember 1859 menjadi awal kiprah Jiwasraya di Indonesia yang lahir dengan nama Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij (NILLMIJ). Dalam perjalanannya, perusahaan mengalami peleburan dengan sembilan perusahaan milik pemerintah kolonial Belanda lainnya dan satu perusahaan nasional. Pada tahun 1973 beralih menjadi perusahaan milik pemerintah Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on August 18, 2010
Saved under Kegiatan
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]