Microsoft Windows Server 2008 R2 Hyper-V

Salah satu keuntungan utama menggunakan Windows Server 2008 R2 adalah kemampuan melakukan virtualisasi menggunakan Hyper-V. Hyper-V memungkinkan perusahaan untuk menjalankan banyak aplikasi di banyak mesin secara virtual di dalam sebuah mesin saja. Hyper-V di Windows Server 2008 sangat cepat, karena memanfaatkan secara penuh semua fitur hardware dan berjalan di platform 64-bit. Selain itu juga, fitu Hyper-V medukung OS Linux. Hyper-V mampu menjalankan banyak virtual machine di atasnya, termasuk LINUX.

Untuk kalangan profesional IT, khususnya yang berfokus pada bidang jaringan, maka teknologi ini menjadi kewajiban untuk diketahui dan dikuasai agar tidak semakin tertinggal dengan perkembangan dan kemajuan teknologi yang makin hari makin cepat berkembanganya, apalagi ditambah semakin banyaknya perusahaan yang menggunakan sistem komputerisasi jaringan dalam menjalankan transaksi dan pengolahan datanya.

Sebagai komitmen Webmedia Training Center yang selalu memberikan solusi terhadap setiap kebutuhan IT, maka kembali ditahun ini kami mengadakan Workshop Gratis dengan Materi Hyper-V. Workhsop ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas bantuan Revitalisasi Peralatan Server dan PC dari PAUDNI Jakarta yang kami terima tahun ini dan juga merupakan ajang berbagi pengetahuan tentang teknologi terkini dalam bidanga jaringan komputer/server.

Workshop ini diadakan pada tanggal 22, 24 Nopember 2011 Jam 18.00-21.00 Wib dengan jumlah peserta 28 orang dan selanjutnya akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2011Jam 13.30-16.30 Wib di Webmedia Training Center dengan Instuktur Fuji Ramadani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on November 26, 2011
Saved under Kegiatan
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]