Menjadi Seorang Arsitek IT dalam Jaringan Ekonomi Global

Cisco Networking Academy memberi kesempatan setiap orang untuk memiliki keahlian ICT yang diperlukan untuk sukses berpartisipasi dalam ekonomi global. Program ini sudah dijalankan di 160 negara dengan menjaga kualitas pendidikan dengan standar materi yang sama dengan menjaga kualitas pendidikan dengan teknologi terkini melalui metode e-learning, aktifitas di Lab, ujian online di internet dan mendapatkan Internatinally-Recognized Certification yang dapat digunakan untuk meningkatkan karir dan masuk ke dunia kerja.

Persiapan Karir Abad 21

Internet telah mengubah, dengan membawa banyak kesempatan baru dalam kehidupan kita. Setiap hari kesempatan itu muncul tanpa mengenal waktu, tempat, usia dan berperan erat dalam perubahan hubungan sosial manusia.

Cisco Networking Academy membantu siswa dan alumninya dalam mengejar kualitas pendidikan dan karir yang menolong mereka menjadi arsitek dalam perubahan ekonomi global.

Lebih dari 2(dua) juta siswa dari 160 negara turut berpartisipasi dalam program pendidikan yang inovatif ini. Ikuti kelas Cisco Networking Academy di Webmadia Medan yang telah meluluskan ratusan Cisco Engineer.

Ayo bergabung bersama kami dalam sebuah “ Mind Wide Open“

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on December 5, 2008
Saved under Kegiatan
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]