Membuat Desain Ruangan dengan Visio 2007

Pagi ini saya cukup kagum dengan semangat belajar siswa Program Profesi 1 Tahun, Jurusan IT Support & Networking Kelas A yang saya ajar. Kenapa? Karena mereka sudah mulai menghasilkan design yang cukup bagus, apalagi untuk ukuran pemula yang baru 4 jam belajar menggunakan Visio 2007 untuk mendesain dan hanya butuh waktu 2 jam untuk belajar menggambar design ruangan.

Belajar Visio? Ya benar, Belajar Visio. Kenapa harus belajar Visio? Jawabannya cukup sederhana, kenapa gak boleh belajar Visio? 🙂 Just Kidding. Berikut ini alasannya:

Materi Visio kami berikan dalam urutan materi ajar Program Profesi 1 Tahun Jurusan IT Support & Networking dalam rangkaian materi “Manajemen Project”, dalam materi ini, selain diajarkan untuk membuat design ruangan dan topologi jaringan komputer menggunakan Visio, siswa juga akan diajarkan teknik pembuatan proposal, anggaran biaya hingga teknik negosiasi. Diharapkan setelah menguasai materi ini siswa akan mahir dalam mengelola sebuah project nyata dikemudian hari.

Anda penasaran dengan hasil karya siswa kelas A setelah 1,5 jam melakukan observasi dan penggambaran design? Berikut ini saya tampilkan hasilnya :

Adrian Syahputra

Alif Juanda

Sahid Arjanggi

Hasil diatas menjadi portofolio siswa Program Profesi 1 Tahun dan akan sangat berguna untuk rekomendasi pekerjaan tentunya.

Bagi Anda yang berminat untuk belajar Visio secara online, infonya bisa anda lihat disini: http://profesi.webmediacenter.com/2010/09/17/belajar-visio-untuk-peserta/

Tetap semangat belajar ya.

Salam Pendidikan. (bangdanu)

One Response to Membuat Desain Ruangan dengan Visio 2007

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on September 24, 2010
Saved under Kegiatan
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]