Lusi Mariana Sijabat SMK N 3 Pematang Siantar

Bisa dibilang agak sedikit tomboy yah, hobby nya main volley, berenang dan anggota pramuka di sekolahnya.
Lusi Mariana Sijabat, kelahiran 04 Januari 1997 ini adalah anak ke-5 dari 5 bersaudara, alias anak paling bontot. 😀
Dari Pematang Siantar berangkat ke Medan untuk Prakerin di Webmedia Training Center. Alasannya simple , ingin mendapatkan pengalaman prakerin yang berkualitas, dan agar mudah ketika ujian UKK.
Setelah prakerin di Webmedia, benar saja, dampak nya ia rasakan sendiri. Banyak kemajuan ilmu pengetahuan yang ia dapat. Siswa kelas 3 RPL di SMK N 3 Pematang Siantar kini telah bisa membuat Website sendiri. Ketika ditanya bagaimana pengajaran di dalam kelas, ia menjawab “Perfect”.
Instruktur nya humble, penyampaian materi juga bagus, dan yang paling ia senangi adalah instruktur tidak pilih kasih. “Itu yang membuat kami nyaman selama belajar” ungkapnya.
Baiklah Lusi, semoga setelah selesai prakerin di Webmedia , Lusi bisa memanfaatkan ilmu yang didapat seberguna mungkin yaaaa … 😉

Added by on August 15, 2015
Saved under Berita, Prakerin Plus, Serba/i Prakerin
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]