Lomba Design Graphic Technology Sumatera Utara

Menindak lanjuti kegiatan Technical Meeting Juri Dirjen Pendidikan Non Formal dan Informal di Semarang, tanggal 30 September – 2 Oktober 2010 yang diikuti oleh Bpk Eko Purwanto, lalu diadakanlah Lomba Design Graphic Technology tingkat Sumatera Utara yang diikuti oleh berbagai peserta Kursus yang umurnya masih di bawah 20 tahun.

Lomba ini diikuti oleh 8 orang peserta dan dimulai hari Jumat, 15 Oktober 2010 dan hari ini Sabtu 16 Oktober 2010 untuk lomba Modul 2. Lomba ini diadakan 2 hari dengan isi lomba sebagai berikut:

1. Modul 1, merupakan lomba membuat Logo, PostCard dan Poster dengan tema Hijaukan Hutan Indonesia, dengan waktu 5 jam.

2. Modul 2, membuat desain ular tangga dan membuat kemasannya.

Selanjutnya pemenang pada lomba kali ini akan kembali diikutkan dalam perlombaan tingkat nasional yang dilakukan di Bandung, 28-30 Oktiber 2010.

Dan yang menariknya Lomba Hari ke-2 kita lakukan selama 12 jam, agar semua peserta mendapatkan hasil lomba, bisa dibayangkan nanti bagaimana lomba sebenarnya di Bandung akhir bulan ini.

Melihat photo lainnya disini.

Berikut Beberapa photo kegiatan:

lomba desain grafis
lomba desain grafis
lomba desain grafis
lomba desain grafis
lomba desain grafis
lomba desain grafis
lomba desain grafis

One Response to Lomba Design Graphic Technology Sumatera Utara

  1. keren2 euuyyy

    yoshie October 25, 2010 at 7:14 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on October 17, 2010
Saved under Berita
Tags: ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]