Launching Medanstreaming.com di Gebyar Bisnis TIME Sumatra 2010

Setelah melalui tahapan yang cukup lama dan menguras tenaga yang tidak sedikit dari tim Webmedia dan Telkom, Medanstreaming.com diperkenalkan kepada umum pada acara Kick Of Gebyar Bisnis TIME Sumatra 2010 yang berlangsung di Plasa Telkom Medan.

Acara Kick Of Gebyar Bisnis TIME Sumatra 2010 ini secara resmi dibuka oleh Direktur Utama PT Telkom Indonesia, Bapak Rinaldi Firmansyah. Acara ini diisi dengan berbagai lomba dan pameran produk unggulan Telkom Indonesia serta beberapa stand dari anak perusahaan PT Telkom Indonesia termasuk Webmedia yang mendapat kesempatan khusus mengisi acara kali ini dengan mengisi stand pameran.

Medanstreaming.com sebagai salah satu produk terbaru dari Webmedia dan Telkom merupakan website yang berisi siaran radio online dari beberapa radio yang sebelumnya telah menyetujui kerjasama dalam pembangunan website dan streaming radio online bersama Webmedia dan Telkom.

Dengan diluncurkannya medanstreaming.com, saat ini kita telah dapat mengakses siaran radio dari beberapa stasiun radio terkemuka di kota medan secara online melalui situs Medanstreaming.com.

Untuk berita foto dari kegiatan tersebut dapat anda akses melalui link berikut : http://www.facebook.com/home.php?#!/album.php?aid=174255&id=46124275043&ref=mf

Bravo Webmedia…

6 Responses to Launching Medanstreaming.com di Gebyar Bisnis TIME Sumatra 2010

  1. mantap kali lah proyek2 Web Media Neh…salut kita..
    tp awak tengok desain webnya medanstreaming.com kyk asal2an gt ya..

    Irwan Syam June 2, 2010 at 7:17 am
  2. Terima kasih sudah bersedia mampir di medanstreaming.com mas Irwan. Kalau ada sumbang saran untuk pengembangan website ini, kami sangat terbuka untuk masukan.
    Desain web medanstreaming memang sengaja kami buat minimalis sesuai dengan konsep yang telah disetujui pihak terkait.
    Terima kasih atas masukannya.
    Salam Webmedia.

    danu June 2, 2010 at 9:32 am
  3. yang pasti liat web medan streaming,,awak jadi inget web visi fm…liat style designya sama..jangan2 designernya jg sama..
    webnya bagus mas..cm awak kurang suka designnya aja…maksudnya…dengan embel2 Telkom disana..rasanya webnya ndak bisa ngimbangin kebesaran PT Telkom..
    kurang mewah…

    klo emang ditargetin tuk kalangan remaja / anak gaul..web ini jg kurang remaja…warna yang dipilih coorporate color..kombinasi merah naga n silver….ndak nyambung dengan designnya yang freestyle…

    Irwan Syam June 15, 2010 at 7:48 am
  4. Makasih mas Irwan atas masukannya.
    Kebetulan designer web visifm dan medanstreaming memang sama, jadi harap maklum karena setiap orang punya style tertentu ketika melakukan design.
    Untuk desain setiap websitenya kita sesuaikan dengan permintaan pelanggan mas, dan untuk desain medanstreaming.com kita rancang sesuai kesepakatan dengan PT.Telkom dan tentu saja tidak bisa dikatakan mewakili kebesaran PT.Telkom karena website ini bukanlah Website resmi PT.Telkom melainkan hanya salah satu kerjasama antara Webmedia-Telkom-Radio.
    Website ini ditujukan untuk semua kalangan, karena radio yang bekerjasama juga memiliki segmen yang berbeda-beda, jadi konsepnya memang kita buat freestyle dan nyaman untuk dinikmati.
    Terima kasih atas komentar membangunnya ya mas. Kami akan jadi masukan untuk pengembangan website ini dikemudian hari.
    Tetap stay tune on Medanstreaming.com ^_^

    danu June 16, 2010 at 3:11 am
  5. wih desainernya beneran sama ya mas? hehehe….waktu itu sempat liat web visi fm, dah lama seh trus pas liat medanstreaming lgsg teringat web visi fm, touch and feelnya nya tu mirip…animasi speakernya jg ampir ampir sama modelnya…..
    ternyata emang beneran didesinn orang yang sama ya…..sip sip sip..

    ” Untuk desain setiap websitenya kita sesuaikan dengan permintaan pelanggan mas ”

    sip bener banget..aku setuju neh…konsumen = raja, cm gn mas..dunia desain itu ada trendnya…trend itu mungkin ndak diketahui sama orang awam..tp orang web pasti tau trend yg ok trus sekarang kyk apa…mang bener dengan desain yg sekarang konsumen dah ok…tp andaikata kita bisa buat yang emang benar2 menjadi / sedang trend ..bukannya jadi nilai tambah…walaupun bilangan rupiahnya ndak nambah..:D:D:D

    sukses terus buat WMC……

    Irwan Syam June 18, 2010 at 3:54 am
  6. oiya satu lg mas..
    medanstreaming ndak punya tombol HOME ????

    Irwan Syam June 18, 2010 at 3:59 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on May 12, 2010
Saved under Berita, Kegiatan
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]