Kunjungan Studi Banding Guru SMK Se Kabupaten Karo

Dalam rangka peningkatan kompetensi guru SMK se Kabupaten Karo pada kompetensi Keahlian Tekik Komputer/Jaringan/Multimedia, Dinas Pendidikan Kabupaten Karo mengirimkan 15 orang guru ke Webmedia Training Center pada Selasa 25 September 2012 dari jam 10.30-15.30 Wib.

Para guru disambut langsung oleh Pak Junawan sebagai Manajer Training Center dan sekaligus diadakan diskusi dan sharing mengenai teknologi terbaru. Kegiatan ini dibagi dalam 2 kelas, yakni pengenalan setting mikrotik oleh Diki Eko Sitompul dan teknik slicing dalam pembangunan Website oleh Mahesa.

Guru-guru tampak antusias dan senang belajar dan sharing bersama Webmedia, dan cukup banyak pertanyaan yang diajukan. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung lagi di kemudian hari dan kami dari Webmedia dapat hadir ke kabupaten Karo, khususnya ke sekolah-sekolah SMK disana.

Salam WEBMEDIA!

Daftar Sekolah yang mengikuti Studi Banding:
1. SMK Al Karomah, Jl. Jamin Ginting Berastagi

2. SMK Bersama Berastagi, Jl. Udara Gg. terang No. 37 Berastagi

3. SMK N 1 Merdeka, Jl. Pendidikan Berastagi

4. SMK Immanuel 2 Kabanjahe, Jl. Kasepul no. 92 Kabanjahe

5. SMK Yapim Taruna Merek, Jl. Besar Merek-Saribudolok

6. SMK N1 Merek, Jl. Kabanjahe Pematang Siantar Km.22

7. SMK SW. Ala Delphi Tiga Binanga

8. SMK Negeri 1 1 Kabanjahe

9. SMK Pijerbodi Berastagi

10. SMK Negeri 1 Berastagi

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on September 26, 2012
Saved under Berita
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]