Kerjasama Webmedia Dengan Dinas Pendidikan Kota Medan

Pada hari ini, tanggal Sebelas Bulan November Dua Ribu Sepuluh, Webmedia yang diwakili oleh Bapak Eko Purwanto, M.Kom. yang berkedudukan sebagai Founder dan sekaligus Direktur PT. Webmedia Internusa Tata Utama, menandatangi Nota Kesepahaman (MOU) dengan Dinas Pendidikan Kota Medan yang  diwakili oleh  Bapak Hasan Basri, MM, selaku Kepala Dinas yang disaksikan oleh Bapak Drs. Rahudman Harahap,MM sebagai Walikota Medan, dalam bidang dukungan dunia usaha untuk program pendidikan SMK se-Kota Medan.

Penandatanganan ini berlangsung pada acara Gebyar SMK se-Kota Medan yang  bertempat di PRSU. Tapian Daya, Jl. Gatot Subroto –Medan. Selain dengan Webmedia, dunia usaha lain yang tergabung dalam MOU ini diantaranya adalah, CV.Indako, Tiara Hotel, Mugi  Medan dan beberapa yang lainnya.

Acara yang akan berlangsung selama 4 hari ini, yaitu dari tanggal 11 sampai dengan 14 November 2010, secara resmi telah dibuka langsung oleh Bapak Walikota Medan, dan para undangan baik dari pemerintah, dunia industri, para kepala sekolah SMK se-Kota Medan serta dari kalangan umum yang khususnya pelajar SMK dan SMP dari segala penjuru  Kota Medan. Event ini merupakan salah satu sarana untuk mempromosikan sekolah kejuruan (SMK) yang sampai saat ini masih kurang diminati dibanding dengan SMU/SMA. Dengan adanya event ini diharapkan masyarakat dapat lebih memilih SMK sebagai sekolah prioritas putra-putri mereka yang akan dipersiapkan langsung kerja.

Berbagai lomba dan kegiatan akan diselenggarakan pada Gebyar SMK ini, diantaranya adalah lomba kreativitas SMK, baik dalam bidang Teknik,  Seni Budaya, dan yang lainnya sesuai dengan kompetensi jurusan masing-masing.

Ayo adik-adik SMK, teruslah belajar dan ukir prestasimu, dan mari kita buktikan SMK…Bisa……!!!

2 Responses to Kerjasama Webmedia Dengan Dinas Pendidikan Kota Medan

  1. Lebarkan sayap Webmedia ! 😉

    Fadhel Odell November 12, 2010 at 11:02 pm
  2. Kerjasama webmedia dengan dinas pendidikan kota medan ini dalam bentuk apa ya? Apakah dalam bentuk media pendidikan di sekolah atau bagaimana? Apa hasil yang ingin dicapai?

    Gwen February 25, 2016 at 11:41 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on November 12, 2010
Saved under Partner
Tags: , , , , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]