IT Training Mikrotik Lintas Arta

PT. Aplikanusa Lintasarta atau yang akrab kita kenal dengan Lintas Arta, pada tanggal 30 Juni 2010 mengadakan acara bertajuk IT Training yang diadakan untuk memberikan pelatihan kepada para perusahaan mitra mereka, bertempat di kantor utama Lintas Arta Medan di Jl.Abdullah Lubis Medan.

Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab Lintas Arta sebagai Internet Service Provider (ISP) untuk memberikan pengetahuan seputar pengelolaan jaringan internet kepada para pelanggan setianya. Selain itu acara yang bekerjasama dengan Webmedia Training Center sebagai mitra instruktur juga sebagai ucapan terima kasih dari Lintas Arta kepada para perusahaan mitra yang masih mempercayakan Lintas Arta sebagai penyedia layanan Internet.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, peserta disajikan 2 materi yaitu Pengenalan Open Source dan Pengenalan Mikrotik. Webmedia Training Center sebagai mitra pelatihan diberikan kepercayaan untuk memberikan materi Pengenalan Mikrotik yang dibawakan langsung oleh Bapak Noor Abdillah selaku instruktur Mikrotik Webmedia.

Materi yang diberikan antara lain :

  1. Pengenalan Dasar Mikrotik
  2. Setting Mikrotik RouterOS
  3. Konfigurasi Mikrotik
  4. Bandwith Manajemen
  5. Load Balancing
  6. Setting Hotspot
  7. Sharing Session

Pada kesempatan kali ini selain mendapat materi pelatihan, peserta yang beruntung juga mendapat doorprize yang diberikan Lintas Arta. Acara IT Training ini ditutup oleh Bapak Deman Putra Tarigan mewakili Lintas Arta Medan dan diakhiri pada pukul 12.30 WIB dengan acara makan siang bersama. Acara ini direncanakan akan diadakan setiap tahunnya oleh Lintas Arta dan menjadi agenda rutin perusahaan.

Berikut ini kami tampilkan hasil bidikan kamera untuk kegiatan tersebut.

Kantor Lintas Arta
Kantor Lintas Arta
Backdrop
Materi Open Source
Doorprize
Noor Abdillah
Noor Abdillah
Noor Abdillah
Noor Abdillah
Noor Abdillah
Noor Abdillah
IT Training
IT Training
IT Training
Makan Siang
Doorprize
Doorprize

Semoga dengan pelatihan ini, para admin perusahaan dapat menguasai konsep jaringan mikrotik sehingga dapat memberikan nilai lebih pada perusahaan mereka.

5 Responses to IT Training Mikrotik Lintas Arta

  1. Kalau untuk intruktur mikrotiknya, gak perlu di ragukan lagilah…intruktur mikrotik handal webmedia, Bapak Noor Abdillah pakar mikrotik Indonesia..
    Sangat beuntunglah peserta yang turut dalam training tersebut.

    Horas pak Noor…
    Maju Selalu Webmedia…

    Amos August 7, 2010 at 7:16 am
  2. bahasannya di mulai dengan OSS ,,tapi kok yang dibahas mikrotok.. hahha..
    ada2 aja…

    ben August 21, 2010 at 6:59 am
  3. selain mitra nya…. apa ada kesempatan bwat company lain mendapat undangan untuk ikut beberapa training yang mungkin diadakan lagi oleh lintas artha,, siapa tau dengan adanya undangan ke kita bisa membuat ketertarikan sendiri untuk beralih berlangganan ke lintas artha..

    Best Regard,

    squid

    squid September 6, 2010 at 10:45 am
  4. Dear Squid,

    Untuk saat ini program training yang kami laksanakan khusus bagi pelanggan Lintasarta. Sedangkan untuk calon pelanggan, kami biasanya mengadakan acara Focus Group.

    Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi bagian Sales & Marketing kami di nomor 061-4571277 atau via email: niagasumbagut@lintasarta.co.id.

    Terima kasih,

    M. Deman Putra Tarigan September 20, 2010 at 9:05 am
  5. saya cuma mau bilang terima kasih banyak buat pak noor abdillah atas ilmunya tentang mikrotik yg pernah diajarkan.
    juga buat pak amos yg banyak membantu saya dalam melakukan percobaan mikrotik dan tentang ilmu jaringan…
    sukses dan jaya terus……..

    upri March 31, 2011 at 1:43 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on July 1, 2010
Saved under Kegiatan
Tags: , , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]