IQ Para Peserta Profesi 1 Tahun

Kenapa mesti Psikotest Pak? Demikian pertanyaan yang sering ditanyakan kandidat peserta program. Jawabannya adalah agar kami pengelola program mengetahui kemampuan kandidat sejak dini, ada 2 yang kami ukur yang kami minta kepada Psikolognya. Pertama IQ nya kedua EQnya, keduanya sangat berkaitan erat sehingga testnya sekitar 5 jam.

Dari hasil yang dikeluarkan oleh Psikolog, kami mengetahui secara pribadi, para peserta seperti apa kemampuan awalnya. Dan kami beritahukan juga kepada peserta kemampuan awalnya. Nah ini yang namanya proses “Start up”, peserta tahu nilai dirinya, kamipun tahu nilai diri peserta. Selanjutnya secara bersama kita jual nilai diri kamu.

Baik, seperti apa IQ para peserta, ternyata dari 26 orang yang ikut psikotest, hasilnya 50:50. Seperti ini datanya:

Just info tentang Apa itu IQ?

  • IQ adalah angka yang digunakan untuk menggambarkan kapasitas berpikir seseorang dibandingkan dengan rata-rata anak lain seusianya.
  • IQ hanya mengukur sebagian kecil intelegensi / kecakapan seseorang.
  • IQ seseorang tidak dapat berubah.
  • IQ bukan harga mati penentu kesuksesan seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on August 28, 2010
Saved under Tutorial
Tags:
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]