In House Training Mikrotik di STMIK BUDIDARMA

Pada hari senin, 27 Desember 2010 hingga 30 Desember 2010, Webmedia bekerja sama dengan STMIK Budidarma melaksanakan In House Training  di STMIK BUDIDARMA . Adapun materi yang disampaikan pada acara ini yakni mengenai Mikrotik. Bapak Nur Abdillah sebagai pakar Mikrotik kota medan menunjukkan aksinya di depan peserta dengan harapan seluruh peserta dapat memahami apa yang disampaikan beliau.

In House Training ini dihadiri oleh 7 peserta, dimana para peserta merupakan staff dan dosen STMIK Budidarma. Para peserta tentunya sudah memiliki basic yang baik dalam dunia IT, dengan demikian tidaklah sulit bagi mereka untuk menangkap setiap materi yang disampaikan oleh pemateri.

Dengan mengikuti acara ini tentunya para peserta akan memiliki bekal untuk mengatur jaringan di STMIK Budidarma. Karena salah satu fungsi dari pelatihan ini yaitu mengatur seluruh aktifitas jaringan di sebuah jaringan komputer baik untuk LAN maupun WAN.

Semoga acara ini dapat memotivasi peserta untuk meningkatkan kemampuan mereka di bidang Jaringan komputer. Banyak hal-hal yang tidak kita ketahui dalam peningkatan IT , dan dari sekarang haruslah kita bersiap diri untuk hadapi masa depan yang lebih menantang.

Terima kasih kami ucapkan kepada STMIK Budidarma telah bekerja sama dengan kami.



3 Responses to In House Training Mikrotik di STMIK BUDIDARMA

  1. WEW,,,

    MAGNYOS..

    Arie Rossi December 31, 2010 at 11:36 am
  2. Pak, budidarma ini kampus saya
    kenapa hanya 7 orang yang ikut pelatihan Pak

    Aroel Still January 6, 2011 at 1:58 pm
  3. Read the whole post . There is some really insightful info here. thanks.

    MBT Clearance March 1, 2011 at 11:19 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on December 30, 2010
Saved under Kegiatan
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]