Grace Putri Lamria SMK N 9 Medan

Siswi kelahiran 17 Mei 2000 ini menjadi satu-satunya siswi prakerin termuda di Webmedia … Jelas, usianya baru 15 tahun, sedangkan teman-temanya sudah 17 tahun keatas. Grace Putri Lamria Sihombing nama lengkapnya. Siswi dari SMK N 9 Medan ini sempat aktif mengikuti beberapa kegiatan ekstra kulikuler di Sekolah diantaranya Suffle-dance, teater dan paduan suara. Tapi, sekarang hanya aktif di Paduan Suara aja, ekstra kuliluler yang lain ditinggalkannya berhubung sang ibu mengkhawatirkan kesehatannya, “mamak takut nanti kalau terlalu banyak kegiatan jadi mudah sakit” katanya. Wajar memang, dia anak tunggal, dan ayah nya telah tiada sejak dia berumur 5 tahun, ibunya sangat sayang dan peduli kepadanya.

Nyanyi dan baca novel jadi kegiatan favoritnya atau udah bisa dibilang hobby gitu. Pernah menjuarai lomba paduan suara dari sekolahnya antar kabupaten. Grace memilih Program Prakerin di Webmedia atas dukungan kerabat keluarga dan ibu nya. Berikut penuturannya “Prakerin di Webmedia enak, instruktur nya ramah, baik dan penjelasan materi yang disampaikan juga bagus”, ungkapnya.

Grace mengungkapkan prakerin di Webmedia lebih enak, karena materi yang diajarkan di kelas juga lebih detail, serta latihan-latihannya yang mendukung pembelajaran.
Semangat terus ya Grace… Semoga sukses untuk kedepannya …
Jadilah “As young as success” (y)

 

Added by on August 15, 2015
Saved under Berita, Prakerin Plus, Serba/i Prakerin
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]