Gebyar Workshop IT akhir tahun Webmedia

Dalam rangka Program Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Pendidikan, Webmedia mengadakan Workshop yang diadakan pada akhir tahun 2011,  Workshop kali ini mengangkat materi Point To Multi Point yang dilaksanakan di Sekolah SMK Hasanuddin bertempat di Jl. Amal Luhur (Psr. 3) Helvetia – Medan, Workshop yang berdurasi 3 jam ini diisi dengan materi tentang pengetahuan dan pemahahaman mengenai peralatan jaringan, Wifi, cara pemasangan radio point to multi point dan dilakukan dengan praktek dan konfigurasi langsung terjun ke lapangan.


Point To Multi Point  adalah konfigurasi radio mikrotik wireless yang di lakukan di 3 (tiga) titik point dengan menggunakan peralatan Mikrotik, GPS, antena Omni sebagai AP dan antena Grid sebagai client yang dibawakan oleh praktisi jaringan dari Webmedia yaitu Divi Handoko. ST dan Dicky Eko S. dan assistennya yang  direkrut dari PP1T (Program Profesi 1 Tahun Webmedia) Oky Sugiarto.
Peserta sangat antusias mengikuti materi yang di sampaikan oleh Instruktur , agar lebih meriah lagi instruktur memberikan hadiah majalah komputer bagi siapa saja yang bisa menjawab pertanyaan dan tentu saja siswa bertambah semangat tiba sampai konfigurasi yang dilakukan langsung di lapangan, peserta lebih semangat dikarenakan peserta langsung mempraktekkan dan memasang sendiri peralatan point to multi point.
Ayo teman-teman, naikan semangat mu daftarkan sekolahmu dan ikutilah workshop gratis (wilayah medan)   yang diadakan oleh webmedia,
Salam Semangat Belajar dan segera hubungi kami..

Siswa SMK Kelas XII sedang workshop langsung dengan peralatan dari Webmedia
Pemasangan Antena Grid Client
Penyerahan hadiah kepada siswa SMK
Siswa belajar dan praktek mencari titik koordinat menggunakan GPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on December 23, 2011
Saved under Berita
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]