Delina Nila Sari, SMKN 1 Pulau Rakyat

Delina, biasa sapaan teman-teman prakerinnya di Webmedia Training Center. Delina lahir di Kota Air Batu, 17 Juni 1999. Siswi asal SMK Negeri 1 Pulau Rakyat ini berangkat dari sekolahnya bersama 13 teman lainnya untuk mengikuti program Prakerin di Webmedia. Delina dan teman-temannya memilih untuk prakerin di Webmedia untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang lebih tentang dunia kerja dan IT. Delina yang memiliki hobi membaca novel ini, mengenal komputer sejak di bangku SMP. Saat itu mendapatkan tugas untuk mengetik menggunakan Microsoft Word hingga membuat dia semakin penasaran dengan komputer dan memutuskan untuk menyambung pendidikannya di SMKN Negeri 1 Pulau Rakyat.

Delina anak pertama dari tiga bersaudara ini memiliki impian suatu saat dia akan menjadi seorang Dosen, Agar bisa mengajar dan berbagi ilmu dengan siapa saja. Meskipun dia sadar bahwa perjalanan masih panjang tapi ia tetap akan berusaha dan belajar. Baginya berbagi adalah suatu kegiatanya yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita belajar, biasanya instrukturnya ngasih waktu ke kita untuk belajar mandiri dan praktek, saat itu saya manfaatkan untuk membantu teman-teman saya yang masih belum memahami apa yang dijelaskan instrukturnya.

Saat ditanya pengalaman selama prakerin di webmedia, delina merasa asik dengan suasana dan lingkungan belajarnya. Instrukturnya gak marah kalau seandainya kami gak ngerti dan minta diulang lagi. Bahkan kadang dipertemuan berikutnya diulangi lagi sama instrukturnya.

Delina_webmedia_smk1pulaurakyat

Added by on July 25, 2015
Saved under Berita, Prakerin Plus, Serba/i Prakerin
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]