Coaching Clinic on Webmedia Training Center

Ini merupakan hari ke-2 untuk program kegiatan Workshop “Coaching Clinic”. Program ini merupakan program yang dikhususkan bagi para siswa siswi Webmedia yang mengikuti PP1T (Program Profesi 1 Tahun) yang tidak PD (Percaya Diri) terhadap ilmunya, tapi ingin segera siap bekerja. Tujuan program Coaching Clinic ini adalah membentuk para siswa siswi dengan ilmu teknik dan enterprenuer sehingga dalam 4 hari mereka sudah siap bertempur untuk mencari pekerjaan atau membuat pekerjaan.
Program ini bersifat gratis yang merupakan service Webmedia dalam perhatiannya kepada siswa siswinya. Pada program ini mereka tidak ada belajar teori, melainkan selama 4 hari mereka hanya praktek. Materi yang mereka pelajari yaitu: Persiapan sebagai admin IT Support, instalasi LAN, instalasi  Mikrotik sebagai gateway, instalasi Wifi, dan instalasi internet. Workshop ini  dibimbing langsung oleh praktisi lapangan yaitu Nazief Sunnie, ST (Manager Technical Support), Dhicky Eko Sitompul (Praktisi dan Expert skill Mikrotik and Wireless) serta Divi Handoko, ST (Divisi Marketing).

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on September 22, 2012
Saved under Berita
Tags: , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]