Belajar Wow di Webmedia!

Belajar dimana saja bisa. Tapi untuk Wow? Memang di Webmedia tempatnya. Gak percaya? Coba tanya sama siswa yang prakerin di Webmedia. Pertama masuk di Webmedia, culun-culun artinya pada malu-malu, kemudian setelah 4 bulan mereka malah malu-maluin…maksudnya lebih berani dan mandiri.

Sebenarnya belajar itu sama saja dimana saja, tapi kalau di Webmedia, tutornya asyik-asyik seperti berasa di rumah sendiri. Ciri yang lain adalah belajar harus bersemangat, kalau bersemangat semuanya mudah untuk masuk ke kepala dan hati.

Belajar memang butuh waktu, tidak dalam semalam langsung bisa menguasai segala hal ilmu IT. Dan selain butuh waktu, belajar itu bertahap, satu demi satu hingga berhasil. Jika sudah berhasil maka segala perjuangan yang dahulu akan lupa karena rasa bahagia…Mari belajar Wow di Webmedia Training Center Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on December 14, 2012
Saved under Berita
Tags: , , , , , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]