15 Tips dan Teknik Untuk Elemen Tombol Styling

Sebagian besar bentuk tombol yang sering anda jumpai kurang bagus, tombol-tombol tesebut bekerja sebagaimana perintah yang di berikan oleh penguna.
Dalam hal ini mempunyai alasan yaitu, yang pertama bentuk tombol dan yang terkenal sulit untuk gaya dengan konsistensi. Gaya dapat menimbulkan masalah dengan besar browser dan kompatibilitas lintas platfrom.
Elemen tombol mendefinisikan tombol kirim. Desainer dapat memilih elemen input untuk menentukan tombol ini, tetapi hanya pada styling yang sangat mendasar. Untuk lebih mempercantik tombol pilihan yang jelas yaitu unsur tombolny, yang menawarkan lebih banyak label, termasuk gambar dan penekanan. Ini adalah elemen yang terfokus pada artikel ini.
Dalam artikel ini kita mempunyai 15 metode dan teknik untuk meningkatkan style tombol anda.

Super Awesome Buttons dengan CSS3 dan RGBa
1Dengan sedikit CSS3 sihir, anda akan belajar cara membuat scalable set tombol dengan hampir setengah dari CSS itu akan diambil dengan warna hex, semua dimungkinkan oleh lapisan yang transparan PNG (untuk gradien), perbatasan, border-radius, kotak-shadow, dan teks-bayangan.

Tombol Simple v2
2Tombol simple v2 adalah teknik untuk menciptakan tombol cross-browser yang indah dengan murni CSS (dapat di tingkatkan dengan JavaScript). Anda akan belajar membuat tombol yang terlihat sama dengan seiap browser, cocok untuk ukuran teks, memiliki 3 bagian yaitu aktif, tidak aktif dan hover dan tidak memerlukan JavaScript

Membuat dan Mendesain Tombol Resizable
3Anda dapat dengan mudah menerapkan teknik ini untuk mengganti gambar tombol dan membuat formulir Anda terlihat baik. Yang paling menarik adalah fitur TOMBOL yaitu elemen konten.
Tujuan keseluruhan dari tutorial ini adalah untuk menciptakan gaya elemen tombol sehingga dapat menangani variabel panjang yang tidak memerlukan intervensi. Pada dasarnya, Anda akan menggunakan elemen tombol sebagai wadah dan menambahkan beberapa markup.

Elemen Tombol styling dengan CSS Sliding Doors
4Untuk mengembangkan ombol element styling,persyaratan nya adalah sebagai berikut: menggunakan metode pintu geser diperkenalkan di A List Apart, memungkinkan penggunaan teks HTML untuk tombol label sehingga Anda bisa menggunakan kembali gaya tombol yang sama berulang kali dan, akhirnya, bahwa tidak memerlukan JavaScript untuk form atau terbaliknya kendaraan.
Untuk memenuhi kondisi ini, mereka mengembangkan teknik – browser lintas-metode untuk tombol styling elemen dengan pintu geser.

Styled Custom CSS & HTML Input Buttons
5Tombol element styling ini menggunakan tag HTML standar <button>, murni CSS untuk kustomisasi grafik dan bukan JavaScript. Solusi ini memungkinkan untuk desain kustom yang benar-benar diterapkan pada tombol, sementara tetap mempertahankan kemampuan untuk menggunakan HTML teks pada tombol itu sendiri, dan tombol akan secara otomatis memperluas atau kontrak tergantung pada panjang teks pada tombol. Juga akan menurunkan anggun di browser lama tanpa CSS atau JavaScirpt dukungan.

Style your Form Buttons with Only CSS and Zero Javascript
6Ini mungkin merupakan cara termudah dan paling sederhana yang dapat saya temukan untuk tutorial gaya tombol element. Yang menunjukkan pada Anda bagaimana gaya tombol kirim tanpa menggunakan JavaScript dan cara membuat sederhana, namun efektif dan efek rollover yang bekerja di semua browser.

Menemukan kembali Unsur Button
8Tombol Element styling abadi ini dan mendalam tutorial (ok, hanya dua tahun), penulis menunjukkan metodenya untuk style pada elemen <button> dengan syarat sebagai berikut: Mereka harus terlihat seperti tombol, browser lintas yang kompatibel, gaya untuk tombol harus konsisten dengan situs link, markup perlu fleksibel dan mudah berubah, dan akhirnya, untuk dapat menggunakan ikon dan warna secara efektif untuk menyampaikan informasi mengenai jenis interaksi yang akan terjadi .

Unsur untuk mengubah tombol dengan Sliding doors dan image sprite
9Pada artikel ini, Anda akan belajar cara mengubah gambar dari tombol agar fleksibel dan tetap menarik menggunakan HTML dan CSS.
Anda akan menciptakan cross-browser, fleksibel dan menarik tombol menggunakan pintu geser dan gambar teknik sprite hover perubahan yang cepat dan kurang HTTP requests.

Rounded Form Buttons
10Button ElementTo styling lebih tepatnya, artikel ini menangani tombol yang submit (input type = “submit”). Sering desainer ingin menekankan entah bagaimana tombol ini dan tidak sangat senang dengan jawaban “baik, bagaimana dengan berani dan diwarnai keterangan?” Tutorial ini menawarkan solusi.

5 Teknik untuk Gaya Buttons menggunakan Gambar dan CSS
11Button styling tutorial ElementThis menunjukkan lima teknik untuk menciptakan sebuah mesin pencari ramah, disesuaikan, dan dapat diperluas tombol bentuk dan cara gaya tombol dengan CSS sprite.

Formulir Mengganti Tombol dengan Gambar
12Tombol ElementSo styling, Anda ingin menggunakan style CSS untuk bentuk tombol untuk muncul sebagai gambar, mirip dengan cara anda lakukan dengan anchor link (menggunakan background-image). Sementara proses dalam tutorial ini sangat mirip, ada beberapa perilaku aneh yang membentuk jangkar tombol menunjukkan bahwa link tidak (terutama bila dilihat dalam IE6) yang memerlukan sedikit ekstra CSS tom-perbuatan bodoh untuk berkeliling.

Styling Buttons Harus Diperhatikan Seperti Links
Tombol ElementIdeally styling, Anda tidak perlu terlalu banyak kekacauan dengan browser default untuk hal-hal seperti bentuk fungsi kontrol, gulir bar dll kadang-kadang, Anda hanya perlu membangun apa desainer atau klien Anda memberitahu Anda.
Ini sebenarnya tidak sulit untuk membuat tombol kirim terlihat seperti sebuah link menggunakan CSS sehingga Anda seharusnya tidak pernah menemukan diri anda dalam posisi di mana Anda harus mengorbankan bentuk untuk link semata-mata untuk kepentingan desain.

Styling Even More Form Controls
14Tombol ElementIdeally styling, Anda tidak perlu terlalu banyak kekacauan dengan browser default untuk hal-hal seperti bentuk fungsi kontrol, gulir bar dll kadang-kadang, Anda hanya perlu membangun apa desainer atau klien Anda memberitahu Anda.
Ini sebenarnya tidak sulit untuk membuat tombol kirim terlihat seperti sebuah link menggunakan CSS sehingga Anda seharusnya tidak pernah menemukan diri anda dalam posisi di mana Anda harus mengorbankan bentuk untuk link semata-mata untuk kepentingan desain.

Unsur styling Tombol di IE
IEStyling Button ElementIf Anda pernah mencoba gaya sebuah tombol di dalam IE, Anda tahu bahwa itu dapat menjadi sakit besar. Salah satu hal pertama mungkin Anda akan menyadari ketika Anda membawa tombol ditata dengan baik di IE adalah bahwa IE memutuskan untuk menumpuk padding tergantung pada lebar di dalam konten

Styling Form Buttons
sebTombol kebanyakan sebagai bentuk kontrol, dapat menjadi agak rumit untuk gaya dan tampilan yang konsisten browser dan lintas platform sebagai sistem operasi sering lebih berkaitan dengan bagaimana tombol dianggap dari browser itu sendiri. Pada artikel ini, Roger Johansson, memperlihatkan kepada Anda beberapa pilihan yang berbeda tersedia untuk style tombol Anda

Menciptakan Tombol

16Tombol ElementThis styling artikel tersebut tidak secara khusus tutorial, itu lebih merupakan ikhtisar dan proses berpikir Douglas Bowman dan menemukan kembali dan kontribusi ke kontrol tombol browser di Google, seperti yang terlihat di Gmail.
Tombol ini dirancang untuk terlihat sangat mirip dengan HTML dasar masukan tombol. Tapi mereka dapat menangani beberapa interaksi dengan satu desain dasar. Tombol Google menggunakan adalah gambar-kurang, dan mereka diciptakan sepenuhnya menggunakan HTML dan CSS, ditambah beberapa JavaScript untuk mengelola perilaku. Mereka juga dengan mudah skinnable dengan beberapa baris dari CSS, yang merupakan faktor kunci sekarang bahwa Gmail memiliki tema.
Tombol ElementThis styling artikel tersebut tidak secara khusus tutorial, itu lebih merupakan ikhtisar dan proses berpikir Douglas Bowman dan menemukan kembali dan kontribusi ke kontrol tombol browser di Google, seperti yang terlihat di Gmail.
Tombol ini dirancang untuk terlihat sangat mirip dengan HTML dasar masukan tombol. Tapi mereka dapat menangani beberapa interaksi dengan satu desain dasar. Tombol Google menggunakan adalah gambar-kurang, dan mereka diciptakan sepenuhnya menggunakan HTML dan CSS, ditambah beberapa JavaScript untuk mengelola perilaku. Mereka juga dengan mudah skinnable dengan beberapa baris dari CSS, yang merupakan faktor kunci sekarang bahwa Gmail memiliki tema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on January 7, 2010
Saved under Tutorial
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]