15 Perusahaan atau Rp.75juta

Dalam Program Profesi 1 Tahun ini, Webmedia membuat syarat khusus untuk bisa lulus, yakni peserta harus memiliki mitra 15 perusahaan atau memiliki omzet group Rp. 75.000.000,-. Syarat khusus ini berlaku selama 1 tahun belajar, dalam dalam waktu dekat kami akan membuat sebuah otomasi sistem dimana peserta dan orang tua bisa melihat perkembangan syarat khusus ini.

Mengapa syarat khusus ini kami berlakukan? Karena Webmedia bukan memberikan Jaminan Kerja, tapi program ini memang Program Kerja.  Dengan moto : “Menciptakan SDM Professional dengan jiwa Entrepreneur”. Dan motto ini harus dilaksanakan dan dicapai para peserta dan tentu saja Webmedia selaku pelaksana program.

Apa yang akan kita lakukan guna mencapai tujuan ini:

  1. Webmedia telah menyediakan 1000 profile dan penawaran terkait Maintenance Jaringan dan Pembuatan Website kepada berbagai instansi dan perusahaan. Kita akan memulai melakukan pengiriman penawaran di bulan Oktober 2010 dengan maksud para Peserta sudah memiliki kemampuan dasar.
  2. Para peserta akan dilibatkan mulai dari proses perencanaan, inisialisasi program, pelaksanaan hingga evaluasi project.
  3. Pada saat melaksanakan program hasil dari pemasaran peserta program, uang yang dihasilkan akan dicatat sebagai omzet group peserta, dan akan ada bagi hasil antara peserta sehingga bisa membayar biaya belajar dari hasil belajarnya.
  4. Uang yang didapat dari hasil project peserta sebagiannya akan disimpan sebagai uang kas, dan akan digunakan nantinya guna acara penutupan program tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on August 10, 2010
Saved under Berita
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]