100 RIBU PERTAMA

Yang namanya rejeki gak kemana…Seperti penuturan Syahputra kepada Webmedia Team, Putra dan Dimas telah mendapatkan Rp.100.000 pertama dari klien mereka dengan pekerjaan memperbaiki PC. Klien didapat setelah mereka mengikuti Pak Jamal dan Pak Divi menjadi asisten Instruktur di Balai Karantina Tumbuhan Polonia. Kebetulan Webmedia menjadi pemenang pemasangan VPN dan pengadaan Cisco Router dan Firewall disana.

Bukan angka Rp.100.000,- nya tetapi nilai dari sebuah belajar langsung ke lapangan dan juga bernegosiasi dengan klien di lapangan. Dan klien mereka sangat senang sekali dan sudah mencatat no. HP Syahputra dan Dimas.

Semoga bertambah terus klien dan rejekinya teman-teman Peserta Program Profesi 1 Tahun. Kami bangga kita bisa mencetak banyak wirausaha muda. Kamu Pasti Bisa!!

One Response to 100 RIBU PERTAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Added by on February 8, 2013
Saved under IT Project
Tags: , , , , ,
Praktek Kerja Industri Plus

WORKSHOP MIKROTIK DI SMK N 1 SIMPANG ULIM-ACEH

Webmedia say Hello to Aceh !! ^_^ Selama ini SMK Negeri 1 Simpang Ulim Aceh sering mengirim beberapa siswa-siswa mereka untuk prakerin ke Webmedia Training Center. Mereka belajar, diberikan pelatihan, Workshop-workshop dan banyak pengalaman yang mereka dapat baik itu dari praktik-praktik di Webmedia ataupun project di luar Webmedia. Tapi kali ini Webmedia berkesempatan main ke […]